Thursday, February 27, 2014

// // Leave a Comment

Banci Syiah Iran Operasi Transgender

Banci Syiah Iran Operasi Transgender





Pendeta Syiah Spesialis Banci Syiah Iran


Sebuah keluarga berulang kali bertanya kepadaku dan mereka yang ingin memiliki perubahan jenis kelamin bertanya, apakah apa yang kita lakukan sesuai dengan hukum Islam? apakah yang kita lakukan adalah dosa? apakah ini dosa?

Khomeini telah membahas masalah ini mengenai mengubah jenis kelamin dengan penuh keyakinan. Dia menyatakan : itu bukan dosa. Perbuatan tersebut diperbolehkan, kecuali dinyatakan secara khusus dalam al-Qur'an bahwa perbuatan tersebut adalah dosa. Mengapa perzinahan salah satu dari tujuh dosa yang mematikan? Karena secara khusus dikatakan demikian dalam al-Qur'an. Karena tidak secara spesifik mengatakan bahwa perubahan jenis kelamin adalah dosa, oleh karena itu, kita tidak bisa menyebutnya sebagai dosa.

Poin kedua adalah, jika perubahan jenis kelamin Anda dianggap sebagai sebuah dosa, karena Anda mengubah tatanan/ciptaan Allah, maka, semua tugas sehari-hari kita akan dosa! Anda mengambil gandum dan mengubahnya menjadi tepung dan mengubahnya menjadi roti. Hal tersebut adalah perubahan! Anda menebang pohon dan membuat meja atau kursi, hal tersebut adalah perubahan dalam tatanan/ciptaan Allah. Ada ribuan hal yang kita lakukan sehari-hari mengenai perubahan dalam tatanan/ciptaan Allah. Mengapa itu tidak dianggap sebagai dosa? Jika ada pertanyaan tentang masalah ini, saya yang akan menghadapi (menjawab) mereka.

[https://www.youtube.com/watch?v=rf8hY8tSlYA]