Thursday, February 27, 2014

// // Leave a Comment

Syiah Disusupi Yahudi - Nashrani - Majusi

Syiah Disusupi Yahudi - Nashrani - Majusi



Pendeta Syiah Kamal al-Haydari
Menit 07:40


Diasumsikan bahwa ada seseorang yang bukan berasal dari madrasah Ahlul Bait yang memiliki pertanyaan-pertanyaan ini untuk Kalian.

Wahai ulama-ulama Syiah, wahai khatib-khatib Syiah, wahai pemilik mimbar-mimbar Syiah, wahai maraji' dari Najaf, orang ini memiliki pertanyaan-pertanyaan berikut untuk Kalian.

Kalian menyebut diri Kalian sebagai Maraji' agama! Yaitu pengakuan antara diri Kalian dengan Allah. Aku memiliki pertanyaan untuk Kalian, sehingga Kalian dapat menjawab pertanyaanku.

Jika Kalian tidak dapat keluar dan berbicara karena dengan beberapa alasan, kemudian mengirimkan murid-murid yang Kalian mengajarinya selama 70-40-90 tahun di Hawzah ilmu. Padahal saluran-saluran satelit Syiah tersedia bagi mereka untuk berbicara.

Dan hal ini memungkinkan bagi Kalian untuk menjawab pertanyaanku.

Aku menyatakan bahwa banyak riwayat-riwayat Syiah yang telah disusupi dan dinukil dari Ka'ab al-Ahbaar dari Yahudi, Nashrani dan Majusi. Bahkan tafsir al-Qummi! (tersusupi juga).

Kalian mungkin bertanya-tanya, "Wahai sayyid Kami! Bahkan tafsir al-Qummi yang dianggap kitab tafsir yang paling shahih sekalipun (tersusupi juga)?.

Aku akan buktikan bahwa ada sejumlah riwayat yang telah dinukil dari jalan (agama) lain dengan judul bahwa itu adalah dari tafsirnya Syiah.

Tentu saja Kalian telah terdoktrin bahwasanya tafsir al-Qummi adalah satu-satunya kitab yang seluruh riwayatnya telah dishahihkan oleh sayyid dan guru kita yaitu al-Khui.

Dengan berpendapat seperti ini (yaitu pentashihan oleh al-Khui), yaitu dengan kitab ini (tafsir al-Qummi) yang berisi penyusupan, kepalsuan, berlebih-lebihan, kedustaan dan pembohongan, Masya Allah.

Jika Kalian berkata, "Sayyid-ku, bukankah dia (al-Khui) memperhatikan hal ini?" Aku akan mengatakan, “Hal ini adalah penelitian berdasarkan ilmu”.

[http://www.youtube.com/watch?v=Fh2MMEdlQMM]