Thursday, February 27, 2014

// // Leave a Comment

Yahudi Pengikut Imam Mahdi Syiah

Yahudi Pengikut Imam Mahdi Syiah



Pendeta Syiah Rafidhah
Menit 02:30

Jadi yang pertama kali yang mengikuti Imam Mahdi -Syiah Rafidhah- adalah kelompok dari Bani Israil (Yahudi).

Itulah kenapa Imam Mahdi -Syiah Rafidhah- akan mengumpulkan manusia di bawah hukum (Yahudi) ini.

Dan karenanyalah kita mendapatkan dalam riwayat-riwayat bahwa Imam Mahdi akan mengadili dengan hukum Dawud dan Muhammad Shalallahu ‘alaihi wa Sallam.

[http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=l2lhcbJZrr0]

قال ابن جريج: بلغني أن بني إسرائيل لما قتلوا أنبياءهم وكفروا وكانوا اثني عشر سبطا تبرأ سبط منهم مما صنعوا, واعتذروا وسألوا الله أن يفرق بينهم وبينهم, ففتح الله لهم نفقا من الأرض, فساروا فيه سنة ونصف سنة حتى خرجوا من وراء الصين، فهم هناك حنفاء مسلمين, يستقبلون قبلتنا.
بحار الأنوار - العلامة المجلسي - ج ٥٤ - الصفحة ٣١٦
Ibnu Juraij berkata, “Telah mengabarkan kepadaku bahwa Bani Israil (Yahudi) telah membunuh Nabi mereka sehingga kafir, dan mereka terdiri dari dua belas kabilah. Salah satu kabilah dari mereka membersihkan diri dengan berbuat kebaikan dan memohon ampun serta meminta kepada Allah untuk memisahkan mereka dari (kabilah-kabilah) lainnya. Kemudian Allah membangunkan untuk mereka sebuah terowongan di (bawah) tanah, lalu mereka berjalan di dalamnya selama satu setengah tahun hingga mereka keluar di negeri Cina. Mereka masih berada di sana dan mereka adalah kaum Muslimin, mereka (Yahudi) akan ikut serta dengan kabilah kami (Syiah Rafidhah).”
[Bihar al-Anwar 54/316, al-Majlisi Pendeta Syiah Rafidhah]
[shiaonlinelibrary.com/الكتب/1485_بحار-الأنوار-العلامة-المجلسي-ج-٥٤/الصفحة_0?pageno=316#top]

Ibnu Juraih berkata, “Aku mendengar bahwa ketika dua belas kabilah Bani Israil (Yahudi) telah membunuh nabi mereka sendiri, satu kabilah di antara mereka menyesali perbuatannya. Lalu, mereka memohon kepada Allah untuk dipisahkan dari kabilah-kabilah lainnya. Allah menciptakan sebuah terowongan bawah tanah untuk mereka, lalu mereka berjalan di sana selama satu setengah tahun, sehingga mereka sampai ke Cina. Sampai saat ini mereka ada di sana dan mereka adalah kaum Muslimin dan mereka (Yahudi) akan bergabung dengan kabilah kami (Syiah Rafidhah).”
[Bihar al-Anwar, jil. 54, hal. 316 -Kitab Syiah Rafidhah-]

Ibnu Syaudzab berkata, “Alasan Al-Qaim af. disebut dengan Mahdi karena ketika muncul, ia akan diarahkan ke salah satu dari gunung-gunung Syam. Lalu di sana, ia mengeluarkan kitab Taurat kemudian membahasnya bersama orang-orang Yahudi. Sebagian dari orang-orang Yahudi, ada yang menerima Islam dan mengikuti Imam Mahdi af.”
[Aqdud Durar, hal. 40 -Kitab Syiah Rafidhah-]