Thursday, March 06, 2014

// // Leave a Comment

Al-Qur'an Syiah Dipegang Imam Mahdi

Al-Qur'an Syiah Dipegang Imam Mahdi


Pendeta Syiah
Menit 00:59

Ilmu yang akan Imam ungkapkan, yaitu tidak ada seorang pun baik dari yang pertama hingga yang terakhir yang pernah melihatnya sebelumnya. Lalu ia (Imam 12/al-Qaim) akan mengambil salinan al-Qur'an yang ditulis dalam tulisan tangan kakeknya yaitu Ali bin Abi Thalib.

Salinan ini (Al Qur'an) yang ditulis oleh Amirul Mu'minin dan ia datang bersama al-Qur’an tersebut kepada sahabat Rasul dan berkata: al-Qur'an ini telah dikumpulkan olehku, Al-Qur'an ini telah tersedia. Lalu Mereka berkata tidak, kita sudah memiliki Al-Qur'an, maka ia (Ali) mengambil kembali al-Qur'an (nya). Kemudian mereka berpikir dan berkata kepada Ali: Tidak, tidak, datang, datang. Kami akan memberitahu Ali untuk membawa Al-Qur'an ini sehingga kita dapat menyingkirkan Al-Qur'an yang dia miliki.

Sehingga mereka berkata kepadanya, wahai! Abul Hasan (Ali) bawalah al-Qur'an yang Engkau miliki. Dia mengatakan tidak Demi Allah, hal ini sudah berakhir, terlanjur mati (terlambat, sekarang kita harus bergantung pada nasib). Ini (Al Qur'an) tidak akan keluar kecuali dengan anakku Imam al-Mahdi. Ia akan mengeluarkannya (Al-Qur'an) untuk seluruh dunia.

[https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=nq14FV4gBPg]