Wednesday, March 12, 2014

// // Leave a Comment

Ali Menjuluki Syiah Bencong Bukan Laki-Laki Sungguhan

Ali Menjuluki Syiah Bencong Bukan Laki-Laki Sungguhan

وقال أمير المؤمنين
يا أشباه الرجال ولا رجال، حلوم الأطفال وعقول ربات الحجال، لوددت أني لم أركم ولم أعرفكم معرفة جرت والله ندماً وأعقبت صدماً.. قاتلكم الله لقد ملأتم قلبي قيحاً، وشحنتم صدري غيظاً، وجرعتموني نغب التهام أنفاساً، وأفسدتم علي رأيي بالعصيان والخذلان، حتى لقد قالت قريش: إن ابن أبي طالب رجل شجاع ولكن لا علم له بالحرب، ولكن لا رأي لمن لا يطاع نهج البلاغة 70، 71.

Amirul Mukminin Berkata -kepada syiah-,
Wahai orang yang mirip laki-laki dan bukan laki-laki sungguhan, otak anak-anak, akal kaum wanita. Sungguh aku mengharapkan seandainya aku tidak melihat dan mengenal kalian dengan pengenalan yang demi Allah meruncingkan penyesalan dan mengeraskan benturan. Semoga Allah memerangi kalian. Kalian telah memenuhi hatiku dengan nanah, memenuhi dadaku dengan kemarahan, mereguk keuntungan dari panasnya nafas kami, merusak pandanganku dengan kemaksiatan dan penelantaran, sehingga orang Quraisy berkata, “Sesungguhnya Ibnu Abu Thalib adalah seorang laki-laki pemberani, tetapi ia tidak mengetahui siasat perang. namun sesungguhnya tidak ada pendapat bagi orang yang tidak ditaati.

[Nahjul Balaghah 70-71]



Tentara Syiah Rafidhah Iran termehek-mehek (Bencong) ketika tertangkap oleh Mujahidin Suriah.

[https://www.youtube.com/watch?v=z2aWl1tobCs]




Tarian seksi dan strip yang dilakukan oleh pasukan Assad Suriah (pasukan rezim yang korup) di sebuah rumah yang penghuninya telah dibunuh atau diusir. Pasukan tersebut memakai bra dan celana dalam wanita serta menari-nari dengan memutar musik Arab sebagai latar belakangnya. Salah satu dari mereka menunjukkan helmnya ke kamera, dan di atasnya tertulis "Suriah Assad"

https://www.youtube.com/watch?v=UYKKFmQvrr4]