Thursday, March 13, 2014

// // Leave a Comment

Kekejian Syiah Irak Thd Muslimin Irak

Kekejian Syiah Irak Thd Muslimin Irak


Penelepon Irak

Assalamu’alaikum Warahmatullah

Wahai saudaraku... Aku sedang menelepon dari Baghdad

Wahai Syaikh Muhammad, ribuan wanita dan laki-laki Ahlus-Sunnah datang kepadaku, mereka memberikan kepadaku satu tanggung jawab mengenai kepercayaan, mereka berkata jika orang-orang Islam akan dibunuh dan dihancurkan, maka siapakah yang akan membantu kita? Kemudian siapakah yang akan membantu kita atas kejahatan dan penyiksaan.

Para wanita kami dipenjara, orang-orang Ahlus-Sunnah dibunuh, kehormatan atas Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa Sallam, agama Nabi, janggut dibakar, orang dewasa dilempar ke dalam api dan dibakar, mereka yang lebih tua dipukul dengan senjata pemburu pada pundak mereka. Saya juga disiksa (karena mereka menginginkan) saya menyumpah serapah dan melaknat Ummul Mukminin ‘Aisyah dan ayahku Abu Bakar... ayahku... ayahku... Dengan wajah mana aku akan hidup di dunia ini? Mereka meletakkan kotoran pada janggutku

Wahai Ahlus-Sunnah! Selamatkan saudaramu dari Rafidhah (Syiah). Demi kehormatan Muhammad... Demi kehormatan Nabi... Orang yang memerlukan bantuan dari Islam.

Wanita kami diculik, demi kehormatan dan kemuliaan Ahlus Sunnah.

Mereka (Syiah Rafidhah) memberhentikan kami di jalanan dan membakar kami hidup-hidup, karena di antara kami ada yang bernama Abu Bakar, Umar dan Utsman dan serta mereka yang bernama shahabat Nabi.

Mereka (Syiah Rafidhah) menyuruh kami supaya melaknatAisyah, ketika kami enggan, mereka memotong jari-jari kami.

Aku telah melihat gadis muda diperkosa, ia berkata “Aku bersumpah, aku masih perawan, Wallahi aku adalah penghafal al-Qur’an

Demi Allah Tanya Syiah tidak sanggup melanjutkan pengetikan transkripnya...

[https://www.youtube.com/watch?v=3c8Wd2k4hcw]