Thursday, May 14, 2015

// // Leave a Comment

Pasukan Iran Persia Majusi di Suriah Bantai Islam

Pasukan Iran Persia Majusi di Suriah Bantai Islam


Muhammad Ali Jafari Komandan Pasukan Garda Revolusi Syiah Persia Iran al-Majusi
Menit 00:20
Dikarenakan situasi yang khusus di Lebanon dan Suriah, sejumlah pasukan (Iran Persia Majusi) Quds telah berada di negeri tersebut.
[https://www.youtube.com/watch?v=Irk02X-zVGE]



Isma’il ‘Aliy Taqiy Haidariy Tentara Garda Revolusi Syiah Persia Iran al-Majusi
Menit 11:28 – 12:00
Anda tidak dapat menyebut (peperangan) ini adalah peperangan sipil antara daulah Suriah melawan rakyat Suriah, tidak sama sekali. Dan banyak orang yang setuju denganku mengenai (klaim) ini. Konflik saat ini di Suriah, sebenarnya adalah merupakan salah satu (pertempuran) Islam melawan kaum kafirin, pertempuran antara kebaikan dengan kebathilan. Kami (Syiah Majusi) berada di pihak yang benar, kami didukung oleh Rahbar (Khamenei) dan Hassan Nasrullah, di sisi kami terdapat para pemuda yang berasal dari Iran dan Hizbullah, serta terdapat pasukan Irak dan Afghanistan juga.  
Menit 14:57 – 15:10
Banyak orang-orang yang di mana kami bekerja-sama dengan mereka sekarang (di Suriah), adalah orang-orang yang pernah dilatih di Iran. Sehingga mereka merasa nyaman bekerja-sama dengan kami, dan mereka mengetahui cara kami (bekerja).
Akhirnya Isma’il ‘Aliy Taqiy Haidariy Tentara Garda Revolusi Syiah Persia Iran al-Majusi mati sangit di menit 21:45
Namun Daulah Dajjal Syiah Iran Persia al-Majusi masih tetap menyangkal bahwasanya pasukan (Iran Persia Majusi) Quds telah berada di negeri Suriah pada menit 23:50
[https://www.youtube.com/watch?v=_atP_0AUV8M]